Jumat, 27 Desember 2013

Wow Ternyata Produk Zirzak Orac 8000 Mengandung ORAC 8000

Antioksidan memainkan peran yang sangat penting untuk menangkal radikal bebas. Radikal bebas akan menyebabkan penuaan, penyakit dan sangat mengganggu fungsi organ tubuh kita.
ORAC (Oxygen Radical Absorbance Capacity) adalah suatu metode penilaian yang digunakan oleh United States Department of Agriculture (USDA) di Tufts University untuk mengukur potensi antioksidan pada makanan dan minuman yang akan menetralisir radikal bebas. Semakin tinggi kadar ORAC, makin efektiflah kapasitas antioksidan itu untuk melawan kerusakan akibat radikal bebas.
Antioksidan adalah zat yang menetralisir radikal bebas. Radikal bebas diproduksi oleh tubuh dalam jumlah kecil untuk melakukan pekerjaan penting dalam tubuh. Namun ketika ada terlalu banyak mereka akan mulai untuk menghancurkan sel-sel tubuh dan akhirnya akan menimbulkan penyakit kronis.
Zirzak Orac 8000 adalah produk kapsul herbal ekstrak daun sirsak pertama di Indonesia yang berstandart internasional ditandai dengan adanya Certifikat Of Analis disetiap bahan yang kami proses dan juga label Orac 8000 dimerk / brand kami.
Zirzak Orac 8000 secara ilmiah diuji dan diverifikasi oleh Laboratorium Brunswick di Amerika Serikat dan telah teruji memiliki kadar ORAC.
Grafik Zirzak Orac 8000 menunjukkan bahwa ketika anda mengkonsumsi kapsul herbal ini anda akan mendapatkan dosis besar antioksidan. Ketika zat-zat radikal bebas menetralkan sel-sel anda akan aman dan yang baru akan dapat tumbuh. Hal ini akan memperlambat penuaan dan meningkatkan kesehatan anda.
Mengkonsumsi kapsul herbal Zirzak Orac 8000 akan memberi dampak yang positif bagi kesehatan tubuh anda.

0 komentar:

Posting Komentar