Rabu, 12 Februari 2014

Grosir Serbuk Beras Merah Onoroso

Selamat datang di website distributor Serbuk Beras Merah Onoroso terbesar dan terpercaya yang siap melayani pemesanan Onoroso Serbuk Beras Merah dari seluruh wilayah Indonesia. Kali ini kami akan berbagi mengenai harga grosir Serbuk Beras Merah Onoroso. Serbuk Beras Merah Onoroso (SBMO) merupakan produk minuman serbuk kesehatan yang dibuat dari beras merah berkualitas pilihan, diolah secara hiegienis dengan pengawasan mutu yang ketat.

Grosir Serbuk Beras Merah Onoroso
Serbuk Beras Merah Onoroso

Manfaat Serbuk Beras Merah Onoroso

Serbuk Beras Merah Onoroso diproses hingga berbentuk serbuk dimaksudnya agar mudah dicerna sehingga meringankan kerja usus. Serbuk Beras Merah Onoroso terbuat dari beras merah organik berkualitas. Walaupun demikian harga Serbuk Beras Merah Onoroso cukup terjangkau baik harga eceran ataupun grosir. Salah satu keunggulannya adalah dapat dijadikan sebagai menu program diet yang sehat, alami dan tanpa efek samping.
Kandungan yang terdapat pada beras merah dalam Serbuk Beras Merah Onoroso yang sangat bermanfaat bagi tubuh saat melakukan program diet. Seperti  tetap terpenuhinya sumber energi yang dibutuhkan tubuh untuk melakukan aktivitas yang berasal dari karbohidrat. Untuk mencapai bentuk diet yang proporsional, sehari seseorang itu butuh kurang lebih 50 sampai dengan 60 % karbohidrat dari jumlah total satu hari kalorinya. Jadi tidak ada salahnya anda mencoba Serbuk Beras Merah Onoroso sebagai menu diet anda. Untuk Informasi dan pemesanan produk ini silahkan hubungi nomor 0821 3474 6999 atau Pin BB 2887AE10.

0 komentar:

Posting Komentar