Rabu, 02 Juli 2014

Menu Praktis untuk Sahur

Apakah pada saat puasa anda sering merasa cepat lelah, cepat mengantuk dan lemas saat beraktivitas? jika jawabannya benar, mungkin itu karena menu sahur  yang salah atau kurang tepat komposisinya. Menyajikan menu sahur memang serba terbatas waktunya.Belum lagi jika bangun kesiangan. Menjadikan menyiapkan hidangan sahur jadi terburu-buru. Karenanya perlu dipilih langkah-langkah praktis untuk menyiasatinya.

Menu Praktis untuk Sahur
Serbuk Beras Merah Onoroso

Serbuk Beras Merah Onoroso  Menu Praktis Saat Sahur

Adalah Serbuk Beras Merah Onoroso, jenis minuman kesehatan serbuk beras yang memiliki berbagai kandungan vitamin terutama vitamin B dan vitamin E. Beras merah memiliki manfaat yang baik bagi kesehatan tubuh kita dan bisa menyembuhkan beberapa penyakit karena di dalam beras merah terdapat zat gizi seperti kandungan mineral yang tinggi, vitamin, gizi dan serat alami. 
Kandungan serat yang cukup tinggi, dalam lambung akan berubah menjadi gel yang dapat memperlambat penyerapan makanan dari lambung ke dalam darah/ ke usus kecil. Karbohidrat diserap secara perlahan-lahan ke dalam aliran darah hingga tubuh tidak cepat merasa lapar dan energi dapat bertahan lebih lama.
Karena kandungan seratnya yang tinggi sehingga Serbuk Beras Merah Onoroso dapat dijadikan pilihan tepat sebagai pengganti atau pelengkap menu sahur anda. Onoroso Serbuk Beras Merah kaya akan gizi, vitamin dan serat yang tentunya sangat memberi pengaruh positif bagi tubuh kita selama menjalankan ibadah puasa.

0 komentar:

Posting Komentar