Selasa, 22 Juli 2014

Obat Herbal Ambeien Ampuh

Untuk sobat yang masih ragu dengan khasiat Ambeina Capsule, berikut ini akan saya ulas mengenai manfaat salah satu bahan yang terkandung dalam kapsul Ambeina sehinga menjadikan Ambeina capsule sebagai obat penyakit wasir yang ampuh yang terbuat dari bahan alami untuk mengobati ambeien.

 Obat Tradisional Ambeien
Obat Herbal Ambeien Ampuh

Ambeina Capsule Obat Tradisional Ambeien

Ambeien adalah suatu penyakit yang terjadi pada sekitar bibir anus yang mengalami pembengkakan, bahkan terkadang disertai dengan pendarahan. Umumnya penyakit ambein ini terjadi disebabkan melakukan gerakan saat olahraga seperti angkat beban. Bisa juga pemicu penyakit ambeien ini karena kita terlalu sering duduk maupun berdiri, faktor keturunan atau mengejan berlebihan saat buang air besar.
Pada umumnya para penderita ambeien atau wasir ini sangat sulit sekali untuk duduk dan buang air besar dikarenakan sangat sakit Sekali.
Ambeina Capsule adalah kapsul ekstak Graptophyllum Pictum dan Curcuma zedoaria untuk membantu pengobatan ambien yang bersifat anti inflamasi sehingga mampu mengurangi peradangan, nyeri dan pendarahan pada anus akibat penyakit ambien.
Kandungan daun ungu dalam Ambeina Capsule menurut berbagai penelitian, memiliki berbagai khasiat. Dengan berbagai kandungan kimiawinya ini, daun ungu mempunyai sifat sebagai anti inflamasi, peluruh air seni, mempercepat pemasakan bisul, pencahar ringan, pelembut kulit kaki, melunakkan faces dan mengempiskan wasir.
Dalam perkembangannya, penyakit wasir yang diderita oleh banyak orang tidak harus dioperasi dalam penyembuhannya. Akan tetapi, alternatif pengobatan lainnya juga dapat ditempuh dengan mengkonsumsi obat tradisional ambeien dengan memanfaatkan daun ungu, salah satunya adalah Ambeina Capsule. Untuk informasi dan pemesanan produk bisa melalui SMS 0821 3474 6999 atau Pin BB 2887AE10.

0 komentar:

Posting Komentar