Kamis, 27 Maret 2014

Obat Herbal untuk Asam Urat

Obat herbal UricAmura adalah obat ekstrak herbal alami yang secara khusus diformulasikan oleh para ahli di bidangnya untuk menurunkan kadar asam urat dalam darah.

Obat Herbal untuk Asam Urat
Obat Herbal untuk Asam Urat

 UricAmura Obat Herbal untuk Asam Urat

Asam urat adalah penyakit persendian yang diakibatkan oleh kelebihan zat purin dalam tubuh. Purin tersebut membentuk kristal kristal berukuran kecil yang berkumpul pada sendi sehingga mampu merusakan jaringan sendi dan menimbulkan benjolan yang sangat menyakitkan. Penyakit asam urat ini paling umum diderita oleh lansia karena fungsi ginjal yang tidak maksimal membuang zat purin dari hasil metabolisme makanan. Namun tidak menutup kemungkinan dapat diderita seseorang yang masih muda.
Kapsul herbal UricAmura dapat menjadi pilihan paling tepat sebagai obat herbal untuk asam urat, karena UricAmura capsule merupakan kapsul ekstrak herbal yang berkhasiat ampuh dan manjur dalam membantu mengobati penyakit asam urat. Dengan kandungan perpaduan  bahan – bahan herbal alami yaitu ekstrak daun sambiloto, ekstrak tempuyung dan ekstrak daun salam, kapsul herbal UricAmura berkhasiat menurunkan kadar asam urat dalam darah secara optimal.

0 komentar:

Posting Komentar