Kamis, 06 Maret 2014

Obat Tradisional Asam Urat dengan Teh Hijau

Penyakit Asam Urat merupakan penyakit yang sangat sering dan bahkan penyakit wajib yang selalu diderita oleh para lanjut usia, penyakit Asam Urat ini umumnya dikarenakan dari pola makan yang salah. 

Obat Tradisional Asam Urat
Obat Tradisional Asam Urat dengan Teh Hijau

Teh Hijau untuk Obat Asam Urat

Penyakit asam urat memang banyak menyerang orang pada saat beranjak usia tua. Apalagi penyakit ini akan menyerang otot-otot yang aktif digunakan saat beraktifitas. Sehingga tidak jarang banyak orang yang menderita penyakit ini harus terbatas gerakannya karena mengeluh sakit.
Penyebab asam urat juga berasal dari jenis makanan yang dimakan, adanya banyak kandungan minyak serta zat yang tidak bermanfaat dapat memicu munculnya penyakit ini. Maka dari dibutuhkan obat tradisional asam urat untuk membantu menurunkan kadar asam urat dalam darah, salah satunya hanya dengan mengkonsumsi teh hijau.
Mengkonsumsi teh hijau secara teratur, diperyaca mampu menurunkan asam urat. Itu dikarenakan teh hijau mengandung banyak polifenol yang bekerja sebagai antioksidan pencegah serangan asam urat.Selain itu teh hijau juga mengandung vitamin C dan Vitamin E yang bermanfaat bagi penderita asam urat.Riset oleh universitas Michigan menunjukkan bahwa teh hijau mengandung senyawa yang disebut epigallocatechin-3-gallate (GCG) yang mencegah produksi molekul penyebab inflamasi dan kerusakan sendi pada pasien asam urat. Cukup mudah kan? selain mudah ditemukan, harga teh hijau juga relatif terjangkau. Jadi tidak usah mahal untuk mendapatkan obat tradisional asam urat.

0 komentar:

Posting Komentar